www.fotolokasi.com - Setelah menuju Gua Kelelawar, tiba waktunya menuju lokasi menarik lain di Pulau Sangiang, yaitu Saung Tungku. Perjalanan menuju area tebing ini bisa dicapai dengan tracking melewati jalur hutan menanjak ke atas. Hembusan angin laut semakin terasa kencang saat berada diatas tebing. Panorama laut lepas yang cukup indah dan sangat menyegarkan mata.

Saung Tungku Pulau Sangiang
Bila hendak menuruni tebing, di bawah tebing ini juga terdapat Goa Kelelawar lain yang terhubung dengan laut lepas. Namun sebaiknya jangan terlalu menghabiskan stamina, karena masih ada tempat berikutnya yang menjadi tempat paling ditunggu-tunggu saat pergi ke pantai, tempat terbaik melihat matahari terbenam.

Tebing Pulau Sangiang
Tempat berikutnya yang merupakan spot terbaik menikmati sunset di pulau yang berada di Selat Sunda ini, yaitu Bukit Harapan. Di atas bukit ini kita bisa melihat bibir pantai Pulau Sangiang yang panjang melintang dan laut lepas yang cukup tenang. Bukit yang dikelilingi ilalang hijau kekuningan ini juga cocok digunakan sebagai tempat narsis atau berfoto dengan background pemandangan laut yang menakjubkan. Lihat artikel: Selat di Indonesia

Diatas Bukit Harapan Pulau Sangiang

Landscape Pulau Sangiang
Bukit Harapan, Sunset di Pulau Sangiang


Nama/Lokasi : Bukit Harapan, Pulau Sangiang
Kategori : Pariwisata, Wisata Alam
Lokasi Alamat : Selat Sunda, Sangiang, Indonesia
Tahun : 2015
Photo by : Amri
Website : -
Peta Lokasi :


Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours