Plaza Kenari Mas
www.fotolokasi.com - Mencari perlengkapan seperti barang-barang elektrikal, mekanikal, lampu hias ataupun pompa air di Jakarta, Plaza Kenari Mas adalah salah satu tempat yang cocok untuk dikunjungi. Karena bermacam-macam produk produk elektrik seperti lampu, kabel, sakelar, fitting dan kelengkapan listrik serta elektronik lainnya.

Lantai basement 1 dan 2 Plaza Kenarimas didominasi oleh barang barang furniture interior dan exterior yang berukuran besar, seperti ranjang, meja, kursi, sofa, lemari, bahkan ada furniture berupa pendopo berukuran 2,5 m - 3 m yang biasanya diletakan di taman. Tidak hanya furnitur berukuran besar, di lantai basement 1 juga terdapat perlengkapan dapur dan Kitchen Set.

Aneka kunci dan pegangan pintu dari model yang standard sampai yang elegant bisa dilihat terpajang pada display toko asesoris interior dan exterior rumah di lantai 1 Mall Kenari Mas. Masih di lantai ini juga terdapat toko lampu yang menyediakan bermacam-macam kebutuhan lampu. Seperti lampu hias, lampu taman, lampu penerang jalan, lampu properti panggung, lampu flip-flop, lampu disco hingga lampu tidur.

Naik ke lantai 2 terdapat produk-produk elektronik kebutuhan rumah tangga. Seperti kipas angin, exhaust fan, air conditioner, blower dan sebagainya. Tidak hanya barang-barang kebutuhan pertukangan dan bangunan yang tersedia di mall ini. Di lantai 3 pengunjung bisa menemukan toko-toko yang menjual handphone, laptop, komputer, printer, jasa isi ulang tinta printer serta asesoris-asesoris komputer.

Oleh karena itu bagi sebagian warga Jakarta Timur atau Jakarta Pusat yang merasa terlalu jauh mencari perlengkapan komputer di pusat belanja elektronik Harco Mangga Dua (lihat lokasi Harco Mangga Dua), maka Mall Kenarimas dapat juga menjadi alternatif tempat belanja kebutuhan hardware dan software. Sedangkan di lantai 3A atau lantai 4 terdapat hiburan Billiard, Karaoke dan Foud Court. Masih terdapat 2 lantai lagi menuju keatas namun terlihat masih kosong belum di fungsikan.

Lokasi Plaza Kenari Mas tepatnya berada di Jalan Kramat Raya, berhadapan dengan Pasar Lama Kenari dan berhadapan juga dengan Rumah Sakit Mohamad Ridwan Meuraksa (lihat lokasi RS Moh. Ridwan Meuraksa) dekat dengan Kampus Universitas Indonesia Jalan Salemba Raya.

Click photo to enlarge

Kenari Mas

Kenari Mas Furniture

Kenari Mas Meuble

Kenari Mas Perlengkapan Kunci

Kenari Mas Aneka Lampu

Kenari Mas Toko Handphone

Kenari Mas Laptop dan Komputer

Kenari Mas Asesoris Komputer Hardware Software

Nama/Lokasi : Plaza Kenari Mas
Kategori : Perbelanjaan, Mall
Lokasi Alamat : Jl. Kramat Raya
Foto : 2013
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

View Plaza Kenari Mas in a larger map

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours