www.fotolokasi.com - Pasar Tanah Tinggi Poncol atau yang sering disebut dengan Pasar Poncol merupakan pasar tradisional yang banyak menjual peralatan tukang. Macam-macam perabotan tukang yang bisa ditemui di pasar ini seperti alat bor, alat pemotong besi, alat pemotong keramik, aneka kunci pas, gergaji, tang, obeng, palu dan sebagainya. Tidak hanya alat pertukangan elektronik disini juga banyak pedagang yang menjual alat pertukangan tradisional seperti cangkul, sekop, sekop garpu, kapak, linggis, aneka pisau, barang-barang alumunium dan aneka jenis peralatan tukang lain sesuai fungsinya.
Peralatan Tukang Pasar Poncol

Pasar Tanah Tinggi Poncol

Lokasi Pasar Poncol yang terletak di Jalan Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat ini banyak menjual barang-barang bekas (Pasar Loak), namun ada juga barang-barang yang dijual di pasar ini kondisinya masih baru seperti alat-alat musik dan alat olah raga. Peralatan musik seperti gitar akustik (gitar kopong), gendang dangdut, perkusi (kecrekan), mini drum dan snare drum beserta cymbal yang biasanya di jual di toko-toko mewah bisa didapatkan di pasar ini dengan tawar-menawar harga murah.
Peralatan Musik dan Olahraga Pasar Poncol

Suasana Pasar Poncol

Pasar yang berada di sepanjang Jalan Kalibaru Timur ini merupkan pasar yang penuh hiruk pikuk dan terkesan semrawut, banyak para pedagang yang menaruh dagangannya melebihi batas pinggir jalan. Tidak tersedianya lahan parkir di pasar ini juga menjadi salah satu pemicu kemacetan bahkan untuk parkir motor ditempatkan di tengah jalan seperti terlihat pada gambar. Tapi ditengah ketidak teraturan ini bagi para pecinta hobi dan olah raga Pasar Tanah Tinggi Poncol juga dapat menjadi alternatif tempat yang cocok dikunjungi untuk mencari peralatan pancing, raket badminton bola basket, bola sepak dan papan skate board dengan harga sesuai kantong.
Pasar Poncol Kali Baru Timur

Nama/Lokasi : Pasar Tanah Tinggi Poncol
Kategori : Perbelanjaan, Pasar Tradisional
Lokasi Alamat : Jl. Kalibaru Timur, Senen, Jakarta Pusat
Foto : 2013
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

View Pasar Tanah Tinggi Poncol in a larger map

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours