www.fotolokasi.com - Keberadaan pusat belanja yang nyaman sudah pasti menjadi pilihan, namun untuk mendapatkan barang-barang dengan harga yang murah tentu menjadi pilihan yang lebih utama bagi konsumen. Banyak tempat belanja modern seperti mal yang menyediakan berbagai fasilitas pengunjung, seolah mereka berlomba-lomba menarik minat orang yang datang. Sebutlah Tip Top Pasar Swalayan & Mainan Anak, salah satu pusat belanja di daerah Ciputat, Tangerang Selatan bisa dijadikan alternatif belanja kebutuhan anda.

Tip Top Ciputat

Tip Top Ciputat, atau sering disebut juga Tip Top Cipayung adalah cabang dari management pusat, yaitu Tip Top Rawamangun, Jalan Balai Pustaka Timur, Jakarta Timur.
Lihat foto lokasi Tip Top Rawamangun
Jika dibandingkan produk-produk yang dijual relatif sama, yang membedakan adalah area belanja Tip Top Ciputat lebih luas. Lahan parkir yang mencukupi, beragam permainan di area bermain anak, terdapatnya area outbound dan kolam renang anak, mushola yang nyaman, dan yang paling penting adalah tempat makan. Yang pasti selalu menjadi tujuan pengunjung beristirahat setelah lelah belanja, yaitu kantin pujasera atau yang dikenal dengan food court.

Lokasi Tiptop Supermarket & Dept Store ini tepatnya di Jalan R.E. Martadinata, Cipayung, Ciputat. Sebuah lokasi bisnis yang sangat strategis di jalan raya Jakarta - Parung - Bogor. Lokasinya mudah diakses, terutama dari wilayah sekitar Kota Tangerang Selatan. Seperti kebanyakan sentra belanja lainnya, supermarket ini ramai dikunjungi terutama di tanggal 27 s.d. tanggal 7 setiap bulan, sesuai siklus belanja bulanan. Biasanya banyak pengunjung yang rata-rata mengajak keluarga dan anak-anak untuk ikut serta berbelanja sambil rekreasi di wahana bermain.

Adakalanya dengan padatnya pengunjung di pusat belanja, kita sering dibuat lelah dengan aktivitas belanja yang dilakukan. Seperti susahnya mencari lahan parkir, tidak kebagian troli atau keranjang belanja, stock barang yang dicari habis, menunggu lama antrian panjang di kasir, hingga tidak kebagian tempat duduk di food hall, sampai kehabisan makanan. Dari sekian banyak masalah-masalah yang dihadapi saat berbelanja di pusat belanja yang ramai, untuk mengantisipasinya adalah buatlah siklus belanja yang tidak berbarengan dengan siklus belanja yang kebanyakan orang lakukan. Misalnya banyak orang berbelanja di akhir bulan dan di awal bulan, maka sebaiknya sebaiknya berbelanja di pertengahan bulan.

Merubah siklus belanja memang membutuhkan perkiraan yang pas. Karena biasanya ketersediaan barang dan harga barang yang ada di pasar tentu berbeda. Contoh, barang yang sama belum tentu harganya sama di tanggal berikutnya dan ketersediaan barang di tanggal sekarang belum tentu barangnya masih tersedia di tanggal berikutnya. Namun yang paling penting adalah:

"Jadilah Pembeli yang Pintar dan Bijak"
"Be a Smart and Wise Buyer"


Lihat Foto
ATM Center Tip Top
Brooaster Chicken Tip Top
Kantin
Lingkungan yang Bersih dan Rapi
Mushola Baitul Maamoer Tip Top
Mushola yang Nyaman
Pintu Utama
Pojok Jajanan Tip Top
Taman yang Terawat
Terdapat Outbound dan Kolam Renang Anak
Tip Top Cipayung
Tip Top Play Land
Wahana Bermain Tip Top

Nama/Lokasi : Tip Top Ciputat
Kategori : Pusat Belanja
Lokasi Alamat : Jalan R.E. Martadinata, Cipayung, Ciputat
Tangerang Selatan, Banten
Tahun : 2016
Photo by : -
Website : -
Peta Lokasi :


Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours