www.fotolokasi.com - Padatnya pemukiman di Jakarta membuat sebagian warganya tinggal di lokasi pinggiran kota. Seperti di wilayah Bogor, Bojong, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk wilayah Bekasi Utara salah satunya adalah Perumahan Villa Indah Permai.
Lokasi Komplek Villa Indah Permai sampai artikel ini ditulis memang sangat asri, situasi di JL. Nusantara Raya tidak terlalu ramai, jalan ini dibuat dua jalur untuk arah masuk dan arah keluar. Di jalan masuk terdapat  lapangan dan di ujung jalang Nusantara Raya terdapat danau.
Gerbang Villa Indah Permai
Biasanya kedua tempat tersebut sering dijadikan salahsatu tempat aktivitas warga, seperti olah raga dan bermain. Pada sore hari juga sering terlihat pengembala kerbau yang mengembalakan beberapa kerbau nya. Sarana dan prasarana yang difasilitasi oleh pengembang dari tahun ke tahun juga dirasakan manfaatnya bagi warga Villa Indah Permai, seperti dibangunnya Lokasi Supermarket, Lokasi Minimarket dan Lokasi Sekolah.
Perumahan Villa Indah Permai

Kerbau yang digembala

Lokasi Villa Indah Permai berada di Jalan Kali Abang Tengah atau Jalan Pejuang, Bekasi Utara. Sedangkan jalan lokasi gerbang Villa Indah Permai adalah Jalan Nusantara Raya. Untuk menuju perumahan di Bekasi Utara ini Jika dari arah Jakarta bisa melalui Jalan Sultan Agung dengan patokan Pabrik Air Mineral PT. Aqua Golden Mississippi, tbk yang berada di Bekasi Utara. Jarak dari Pabrik Aqua dengan gerbang Villa Indah Permai kurang lebih 5,4 km.
Mini Market Villa Indah Permai

Jalan Nusantara Raya Villa Indah Permai
Jika dari arah Jakarta, jalan Kali Abang merupakan satu-satunya akses jalan menuju perumahan Villa Indah Permai, jalan ini melewati beberapa pabrik seperti PT. Bridgestone Tire Indonesia, PT. Bakrie Pipe Industries dan beberapa pabrik-pabrik lainnya. Namun sayang 5 tahun belakangan berlalu kondisi jalan ini hampir tidak pernah ada perbaikan. Mengingat ribuan kendaraan disetiap pagi dan sore melewati jalan tersebut seperti sepeda, motor, mobil dan truk-truk besar. Bahkan situasi saat melewati jalan ini semakin parah dengan bau menyengat limbah kimia dari salahsatu pabrik yang berada disana dan bau limbah kimia ini tercium sepanjang ratusan meter.
Villa Indah Permai Bekasi Utara

Name : Villa Indah Permai
Category : Perumahan, Komplek
Location : JL. Nusantara Raya, Kali Abang, Bekasi Utara
Date Taken : 2013
Photo Contributor : -
Site : -
Location Map :

View Villa Indah Permai in a larger map

Post by: Foto Lokasi
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours