www.fotolokasi.com - Seperti yang diketahui bahwa Pantai Sanur Bali telah sejak lama menjadi tujuan wisata yang terkenal di mancanegara, dengan fasilitas resort canggih berkelas dunia serta kenyamanan bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Salahsatu lokasi penginapan Bali di Pantai Sanur adalah Inna Grand Bali Beach, lokasi hotel Bali yang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai ini dapat ditempuh selama 20 menit perjalanan kendaraan. Beragam fasilitas istimewa yang ditawarkan seperti kenyamanan, privasi, kuliner maupun rekreasi dapat di temukan disini.
Inna Grand Bali Beach

Pantai Sanur Hotel Inna Grand Bali Beach

Hotel Inna Grand Bali Beach merupakan hotel bintang lima, didirikan pada tahun 1966 dan merupakan kompleks resor terlengkap di Bali. Dibangun diatas lahan seluas 42 hektar dikelilingi taman tropis yang rimbun dan tenang dengan pemandangan indah laut Pantai Sanur. Jumlah kamar mencapai 523 kamar terdiri dari beberapa pilihan kamar seperti: Presidental Suite, Executive Suite, Garden Wing, Deluxe Room Tower Wing dan Cottages yang harganya bervariasi tentunya disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan.
Inna Grand Bali Beach Hotel

Wisatawan Pantai Sanur Bali

Layanan dan fasilitas bagi para pelancong yang mengisi liburan di Bali diantaranya adalah tersedianya layanan bus antar jemput dari dan menuju bandara, salon kecantikan, pengasuh bayi, lahan bermain anak, bank, penukaran uang valuta asing, lahan parkir mobil, florish, klinik kesehatan dan dokter 24 jam, binatu, valet service dengan staff hotel yang menguasai multi bahasa. Serta tersedia juga layanan lain seperti penerimaan berbagai transaksi dengan credit card, Safety deposit boxes, kantor pos, layanan foto, shopping arcades dan agen travel perjalanan.
Pantai Sanur Bali

fotolokasi.com

Nama/Lokasi : Inna Grand Bali Beach
Kategori : Penginapan, Hotel
Lokasi Alamat : Jl. Hang Tuah Sanur, Denpasar 80032
Bali, Indonesia
Foto : 2013
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours