www.fotolokasi.com - Apa yang terjadi jika puluhan pengendara motor yang berniat lewat jalan pintas malah terjebak di lapangan bola milik warga, tentu akan terlihat aneh dan lucu. Kejadian ini terjadi pada 18 September 2015 pukul 17:45, tepatnya di Jalan Komplek Prima Indah, Cirendeu.

Lapangan Sepak Bola, Komplek Prima Indah, Cirendeu
Jalan Raya Cirendeu, Tangerang Selatan adalah jalan raya dua arah yang saat itu sedang ditinggikan cor beton atau yang dikenal dengan Betonisasi, maka secara otomatis arus lalulintas hanya bisa dilalui untuk satu arah yakni dibuat sistem buka tutup. Macet parah pun terjadi, banyak pengendara yang mencari jalan alternatif lewat perumahan warga. Biasanya saat menembus jalan alternatif, kendaraan yang dibelakang selalu mengikuti kendaraan yang di depannya. Rupanya kendaraan yang paling depan ini tidak tahu jalan, sampai akhirnya salah belok dan masuk ke lapangan sepak bola. Tanpa menyerah masuk lapangan bola pengendara paling depan ini sangat percaya diri akan menemukan jalan pintas, akan tetapi di ujung lapangan tidak terdapat jalan tembus. Melainkan jalan setapak yang kondisinya sangat miring.

Motor melintas di lapangan bola

Puluhan motor dan beberapa mobil akhirnya melintas diatas lapangan sepak bola. Sudah terlanjur jalan lewat lapangan bola daripada menanggung rasa malu balik arah, biker yang paling depan ini enggan balik arah dan malah nekad lewat jalan setapak. Dengan susah payah pengendara motor ini menanjak melewati jalan tanah yang kering, licin dan berdebu. Dibelakangnya terlihat motor lain menunggu antrian untuk lewat jalan setapak, tapi banyak juga putus asa terutama pengendara mobil. Mereka hampir semuanya putar balik karena memang ini adalah bukan jalan kendaraan melainkan jalan buntu.

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.