Foto Lokasi Monumen Selamat Datang atau sering di sebut Tugu Selamat Datang terletak di tengah Bundaran Hotel Indonesia atau Bundaran HI. Lokasi tugu selamat datang merupakan lokasi keramaian umum di Jakarta, di lokasi ini pun sering di gunakan para demonstran berdemonstrasi di lokasi ini atau di gunakan oleh seniman-seniman dalam mengapresiasikan seni nya.

Foto Lokasi Monumen Selamat Datang | Click photo to enlarge
Lokasi Bundaran HI ramai di kunjungi pada saat hari Minggu pagi, untuk mendukung upaya membuat udara Jakarta yang bersih bebas polusi yaitu peraturan Pemerintah Kota Jakarta (Pemkot) tentang peraturan "Car Free Day". Banyak kegiatan-kegiatan olah raga, lari pagi, bersepeda, gerak jalan dan kegiatan kesehatan lainnya di lakukan di Tugu Selamat Datang oleh komunitas dan kelompok-kelompok masyarakat, warga Jakarta serta warga sekitar Jakarta (JABODETABEK).

Foto Lokasi Monumen Selamat Datang | Click photo to enlarge
Di sekitar monumen yang terletak di jalan Muhammad Husni Thamrin juga terdapat gedung perkantoran, hotel berbintang, lokasi hiburan, belanja dan kuliner. Seperti Plaza Indonesia, Hotel Indonesia Kempinski, Grand Hyatt Jakarta dan lain-lain.

Foto Lokasi Monumen Selamat Datang | Click photo to enlarge
Melihat pemandangan kota Jakarta di lokasi Bundaran HI memang sangat mempesona, hiruk-pikuk pengguna kendaraan pengguna jalan seolah tiada henti sepanjang siang dan malam. Kawasan yang sangat macet disaat jam keberangkatan dan kepulangan orang-orang yang bekerja yang melintasi lokasi jalan ini seolah bisa terobati saat melihat susunan air mancur di kolam Bunaran Monumen Selamat Datang.

Foto Lokasi Monumen Selamat Datang | Click photo to enlarge


Name : Monumen Selamat Datang
Category: Monumen
Location: Bundaran penghubung Jl. MH. Thamrin, Jl. Sutan Syahrir dan Jl. Imam Bonjol
Date taken: 2012
Sites: -
Location Map:
View Larger Map


Post by: Foto Lokasi
Share To:

Unknown

Post A Comment:

0 comments so far,add yours

Note: Only a member of this blog may post a comment.