www.fotolokasi.com - Rumah Sakit Persahabatan dengan nama lengkap nya Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan (RSUPP) adalah sebuat Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) yang terletak di Rawamangun, Jakarta Timur. Rumah sakit besar ini sempat mengalami kebakaran pada tanggal 1 November 2012, tepatnya di bangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD). Kini rumah sakit ini sedang melakukan pembangunan gedung baru seperti yang terlihat dalam foto lokasi Rumah Sakit Persahabatan.

RSUP Persahabatan | Click photo to enlarge

Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Persahabatan | Click photo to enlarge

Lokasi RS Persahabatan yang terletak di dekat dua perempatan yang menghubung antara Jalan Balai Pustaka Timur dan Jalan Persahabatan Raya, yang kedua adalah Jalan Balai Pustaka Barat dan Jalan Gading Raya. Untuk mengabadikan serta memudahkan menuju lokasi rumah sakit umum persahabatan disekitar lokasi RSUPP ini maka di sekitar rumah sakit persahabatan terdapat jalan dengan nama "Jalan Persahabatan".

Bangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUP Persahabatan | Click photo to enlarge

Kios-Kios Depan RSUP Persahabatan | Click photo to enlarge

Lokasi rumah sakit milik pemerintah yang dikawasan Rawamangun ini juga dekat dengan lokasi kuliner dan lokasi belanja murah Tip Top Rawamangun. Di depan rumah sakit pun juga terdapat kios-kios kecil yang menjajakan makanan dan buah-buahan yang berjajar di sepanjang Jalan Persahabatan Utara.


Name : Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan (RSUPP)
Category : Rumah Sakit
Location : Jl. Persahabatan Raya No.1, Jakarta Timur
Date Taken : 2012
Photo Contributor : -
Site : -
Location Map :

Post by: Foto Lokasi
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours