www.fotolokasi.com - Universitas Trisakti Fakultas Ekonomi Kampus F terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani (By Pass) Jakarta. Lokasi kampus sebelah kiri adalah Rumah Sakit Pertamina Jaya dan di sebelah kanan adalah PT. Gudang Garam Tbk. Masih disekitar Universitas Trisakti Kampus F juga terdapat Carrefour Cempaka Putih dan ITC Cempaka Mas.





Program Studi S1:
  • Ekonomi Pembangunan
  • Manajemen
  • Akuntansi
  • Kelas Internasional
  • Kelas Unggulan.
Program Studi Ilmu Ekomoni (IE) didirikan sejak tahun 1985 dan merupakan program studi IE terbaik di Perguruan Tinggi Swasta (PTS), diantara keunggulan dari program ini adalah lulusan Studi IE mampu menganalisis dan menyusun alternatif solusi masalah ekonomi baik ekonomi makro ataupun mikro. Serta dapat membuat perkiraan mengenai kondisi perekonomian di masa yang akan datang secara akurat.

Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Kampus F | Click foto to enlarge

Fakultas Ekonomi Usakti didirikan pada 29 November 1965, berawal hanya memiliki satu jurusan, yakni Jurusan Ekonomi Perusahaan. Untuk Program Studi Manajemen telah terakreditasi “A”. Sedangkan Program Studi Akuntansi didirikan pada tahun 1969 dan hingga saat ini Program Studi Akuntansi masih tetap mendapat kepercayaan dari masyarakat. Kepercayaan ini muncul dikarenakan seiring banyaknya lulusan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti yang bekerja diberbagai bidang usaha dan tersebar di seluruh Indonesia dan Internasional.

Program Kelas Internasional ini merupakan program kerjasama pendidikan dengan universitas luar negeri. Untuk sekarang ini program kerjasama yang sudah dilaksanakan adalah Dual Degree Program atau yang dikenal dengan Program Gelar Ganda. Dalam hal ini Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti bekerja sama dengan Faculty of Business and Public Management, Edith Cowan University, Perth, Western Australia menawarkan gelar ganda kepada para mahasiswa calon lulusan FE-USAKTI yaitu dengan gelar ganda SE (Sarjana Ekonomi) dan BBA (Hons) in International Business.

Name : Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Kampus F
Category : Perguruan Tinggi, Universitas
Location : Kampus F : Jalan A.Yani (By Pass) Jakarta
Date Taken : 2013
Photo Contributor : -
Site : -
Location Map :

Post by: Foto Lokasi
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours