www.fotolokasi.com - PT. Kereta Api Indonesia (Persero) selaku pengelola transportasi kereta di Indonesia, dari tahun ketahun selalu berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi para penumpang. Sarana dan fasilitas bagi calon penumpang seperti pembelian tiket kereta online dirasa juga sangat memudahkan bagi sebagian orang. Tidak hanya itu saja, fasiitas keamanan dan kenyamanan pada saat penumpang di stasiun juga terus ditingkatkan.

Stasiun Pasar Senen adalah salah satu stasiun yang berada di Jakarta Pusat yang juga telah banyak direnovasi setelah keberadaan Comuter Line. Tersedianya ruang tunggu penumpang, lokasi yang bersih, toilet yang sehat dan fasilitas Mesin Minuman Otomatis. Papan pengumuman larangan merokok juga terpampang besar dan terlihat jelas saat memasuki area setasiun yang lokasinya dekat dengan Taman Monumen Perjuangan Pemuda Senen.

Baca:  Monumen Perjuangan Senen, Simbol Perjuangan Rakyat Senen




Stasiun yang sering juga disebut dengan Stasiun Pasar Poncol Senen ini sudah menjadi tujuan pemberangkatan penumpang kereta, khususnya bagi pengguna Kereta Ekonomi. Walaupun jenis keretanya adalah kereta ekonomi, namun fasilitas kenyaman serta keamanannya sudah setara dengan kereta kelas Bisnis. Dari beberapa pendapat sebagian orang yang sudah merasakan naik kereta ekonomi, rasanya nyaman dan dilengkapi gerbong yang ber-AC. Namun yang masih menjadi cirikhas dari kereta ekonomi adalah, selalu berhenti di semua stasiun saat kereta menuju stasiun pemberhentian terakhir.

Lihat Foto
#
#
#
#
#
#
#
#
#

Nama/Lokasi : Stasiun Pasar Senen
Kategori : Transportasi, Stasiun
Lokasi Alamat : Jl. Letjen R. Suprapto. Senen, Jakarta Pusat
Tahun : 2014
Photo by : -
Website : -
Peta Lokasi :


Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours