www.fotolokasi.com - Kualanamu International Airport Luar biasa indah sekali, bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II (Persero) ini merupakan salah satu kebaanggaan masyarakat Medan khususnya dan masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Bandar Udara Internasional Kualanamu juga memiliki Stasiun Kereta Api menghubungkan Kualanamu dengan Medan sehingga memudahkan akses bagi pengguna jasa penerbangan dari kota menuju bandara. Karena keindahan nya yang menjadi salah satu daya tarik khususnya masyarakat Medan Deli Serdang banyak yang datang ke Bandara Kualanamu bukan untuk menggunakan jasa penerbangan terbang dari satu kota ke kota lainnya, melainkan datang hanya untuk menikmati keindahan Bandar Udara Internasional ini.
Kualanamu Internation Airport

Keberadaan lounge bandar udara yang memiliki Airport Code Kualanamu (IATA: KNO, ICAO: WIMM) selama ini juga sudah banyak dibangun, berbagai macam lounge busana, cenderamata dan makanan dibangun begitu menarik dan bersih dengan pelayanan yang bagus. Dengan adanya lounge ini tentu sangat bermanfaat bagi para penumpang eksekutif dan ekonomi bisa makin menikmati Bandara Kualanamu dengan baik. Dan yang paling penting adalah fasilitas-fasilitas ini juga dapat memberikan kemudahan bagi pengunjung Internasional dan Domestik.
Bandar Udara Kualanamu

Lokasi Bandar Udara Kualanamu keberadaan nya sangat strategis. Dengan pindahnya bandar udara Polonia ke Kualanamu akan memberikan dampak yang sangat penting sekali terhadap penerbangan di wilayah barat. Kualanamu bisa menjadi Main Hub (penghubung utama) penerbangan di kawasan barat yang bisa menghubungkan negara-negara di Timur Tengah maupun Domestik. Secara regional juga ada negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia yang sangat relatif dekat dengan bandara Kualanamu.
Lounge Bandar Udara Internasional Kualanamu

Yang lebih menguntungkan dari lokasi Bandara Kualanamu adalah dengan adanya bandara-bandara pendukung bandara Kualanamu seperti bandara di Batam, Pekanbaru, Banda Aceh. Keberadaan bandara di kota-kota tersebut tentu akan membuat bandara Kualanamu makin berkembang. Dilain sisi bandara ini juga akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi di daerah sekitar Kualanamu serta kelancaran roda pemerintahan yang sepenuhnya pasti akan mendapat dukungan dari Kualanamu.
Stasiun Kereta Bandar Udara Kualanamu

Nama/Lokasi : Bandar Udara Internasional Kualanamu
Kategori : Transportasi, Bandara
Lokasi Alamat : Jl. Bandara Internasional Kualanamu, Medan
Sumatera Utara, Indonesia
Foto : 2014
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours