Pasar Palmeriam

www.fotolokasi.com - Usaha PD Pasar Jaya dalam merenovasi pasar-pasar tradisional di Jakarta sangat membanggakan. Salah satunya adalah Pasar Palmeriam. Pasar tradisional Pal Meriam yang berada di Jalan Pal Meriam, Kelurahan Pal Meriam, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur ini adalah pasar yang terpencil berada di Dekat Rel Kereta Api Stasiun Pondok Jati menuju Stasiun Jatinegara.

Sebelum dibangun, bangunan pasar Palmeriam hanya bangunan pasar yang tidak bertingkat. Namun sejak era pemerintahan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Fauzi Bowo, peresmian pembangunan renovasi Pasar Palmeriam telah selesai dan diresmikan pada tanggal 22 Januari 2012.

Bangunan pasar terdiri dari 3 Lantai. Lantai Basement terdapat pedagang hasil pertanian, rempah-rempah, beras, minyak, daging dan sayur-mayur. Di Lantai 1 terdapat toko mainan anak, boneka, alat tulis, perlengkapan rumah tangga, perabotan plastik serta dilengkapi area bermain anak seperti mandi bola dan kereta mainan anak pakai koin. Untuk lantai 2 di dominasi dengan pedagang baju anak, busana wanita, produk tas dan toko perhiasan.

Lahan parkir yang sangat memadai yang dikelola oleh perusahaan parkir swasta membuat pengunjung Pasar Palmeriem nyaman saat memarkirkan kendaraannya. Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen pengunjung, Management Pasar Pal Meriem juga menginfokan jelas untuk Kritik dan Saran dapat ditujukan melalui nomor handphe 081281620000 dan 081259930000 atau melalui email pengaduan@pasarjaya.co.id .
Pal Meriam Jakarta Timur

Pasar Pal Meriam

Palmeriam Matraman

Palmeriam Jakarta Timur

Peresmian Pasar Palmeriam

Lantai Basement Pasar Palmeriam

Lantai 1 Pasar Palmeriam

Lantai 2 Pasar Palmeriam

Mandi Bola Pasar Palmeriam

Kid Zone Pasar Palmeriam

Area Bermain Anak Pasar Palmeriam

Lahan Parkir Pasar Palmeriam

Kritik dan Saran Pasar

Nama/Lokasi : Pasar Palmeriam
Kategori : Perbelanjaan, Pasar Regional
Lokasi Alamat : Jl. Pal Meriam, Kel. Pal Meriam, Kec. Matraman, Jakarta Timur
Foto : 2013
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours