www.fotolokasi.com - Batu-batu perhiasan yang indah dan bentuknya kecil-kecil sebelum dilakukan proses penghalusan, pada awalnya adalah masih berupa batu bongkahan kasar. Namun batu tersebut diolah dan dipoles menjadi sebuah batu yang berkilau, di Jatinegara Gems Center terdapat ruangan tempat memotong dan mempoles batu yang masih kasar. Di ruangan itu juga terdapat puluhan perajin seniman Poles Batu Cincin yang siap melayani kebutuhan konsumen. Di Mall Batu Mulia ini juga Jual Batu Cincin berbagai jenis dan menyediakan bermacam-macam ikat untuk batu perhiasan seperti iket dari bahan baja putih, tembaga, kuningan, koin, aloy, perak dan emas tersedia dalam berbagi macam ukuran. Serta ada juga penyedia jasa Chroome Logam yang biasa digunakan untuk melapisi logam dengan Pernekel Gold ataupun Silver.
Jasa Poles Batu Cincin

Pintu Kecubung Jatinegara Gems Center

Lobby Pintu Kecubung Jatinegara Gems Center

Melengkapi fasilitas konsumen, JGC juga menyediakan ruang galeri untuk pameran dan ruang laboratorium “Tasbih Scientific Gemological Laboratory”. Laboratorium ini dapat digunakan untuk memastikan keaslian batu serta memberikan layanan sertifikasi batu tersebut. Mengingat harga batu-batuan permata di JGC dapat mencapai ratusan juta rupiah, seperti batu Permata, Intan, Safir dan jenis batu perhiasan lainnya.
Mushola Mall JGC

JGC Mall Rawa Bening

Ada yang Jual Sepatu di Jatinegara Gems Center

Gedung Jakarta Gems Center Rawa Bening yang dibangun dengan 3 lantai ini memang menjadi Pusat Batu Perhiasan di Indonesia. Lantai B (Basement) terdapat Area Parkir, Ruang Engineering, Ruang Security. Lantai D (Dasar) terdapat Lobby Pintu Kalimaya, Pintu Mutiara, Pintu Bacan. Terdapat juga pengrajin Batu Asah, Batu Mulia, Keris, Barang Antik, Aksesoris Emas, Perak dan Berlian. Lantai 1 terdapat Lobby Pintu Kecubung, Perhiasan Emas, Perak dan Berlian. Terdapat juga aneka Busana, Sepatu dan Konter Batu. Di Laantai 2 dapat ditemui ATM Center, Food Court, Area Makanan Minuman, Toko Obat, Perlengkapan Medis dan Ikan Hias. Lantai yang paling atas Lantai 3 (Atap) merupakan lantai Kantor Pengelola, Kantor Koppas dan Kantor PD. Pasar Jaya. Di lantai 3 Juga terdapat Masjid Al-Fithrah yang dapat menampung hingga 750 jamaah.
Kantor Pemasaran Pasar Rawabening Lt. 3

Lantai Atas Jatinegara Gems Center

Obat Obatan Jatinegara Gems Center

Peralatan Kesehatan Jatinegara Gems Center

Nama/Lokasi : Jakarta Gems Center Rawa Bening
Kategori : Perbelanjaan, Mall
Lokasi Alamat : Jl. Bekasi Barat, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur
Foto : 2013
Kontributor : -
Website : -
Peta Lokasi :

Post by: Foto Lokasi
Author © Fotonia Lokasia
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours