www.fotolokasi.com - International Trade Center (ITC) Cempaka Mas merupakan salah satu pusat belanja di wilayah Jakarta Pusat, Kecamatan Cempaka Putih. Lokasi mall yang cukup luas membuat ITC Cempaka Mas selalu ramai dikunjungi untuk berbelanja, beragam produk elektronik, pakaian, assesoris di jual secara grosir dan eceran.

Beragam serta banyaknya barang grosir di ITC Cempaka Mas, tak heran jika pusat belanja ini menjadi salah satu satu pasar grosir di Jakarta yang mendapat gelar Mega Grosir terbesar di Asia Tenggara dan sebagai tempat rekreasi dengan segala keperluan untuk kebutuhan seluruh keluarga.

ITC Cempaka Mas | Click photo to enlarge
Mall ITC Cempaka Mas yang memiliki gedung dengan 6 lantai dan 12 area blok mulai dari Blok A hingga Blok L ini berdiri diatas lahan sekitar 4,8 hektar, tepatnya di perempatan jalan Letnan Jenderal Suprapto dengan jalan Perintis Kemerdekaan dan jalan Pulomas - Cawang dengan jalan Toll Ir. Wiyoto Wiyono.

JL. Letjend Suprapto sepi saat Ramadhan | Click photo to enlarge

Installasi Pembangkit Listrik Cempaka Putih | Click photo to enlarge
Pintu Air Kali Sunter Kemayoran | Click photo to enlarge

Memasuki kawasan ITC Cempaka Mas dari arah utara, pengunjung akan melihat terdapatnya pembangkit listrik cempaka putih PLN yang cukup besar yang mensuplai listrik wilayah Jakarta Pusat, Cempaka Putih dan daerah sekitarnya. Terdapat juga instalasi kecil Pintu Air Kali Sunter Kemayoran yang memonitor pembuangan arus air menuju Kali Sunter. Di lokasi ITC Cempaka Mas Juga terdapat Apartment Cempaka Mas.


Click photo to enlarge

Terdapat 4 pintu utama masuk ITC Cempaka Mas, pengunjung dapat masuk melalui Pintu Timur, Pintu Barat, Pintu Utara dan Pintu Selatan. Di lantai 1, 2, dan 3 tersedia produk-produk tekstil dan konveksi seperti pakaian, kemeja, kaos, busana pria dan wanita, batik, butik, busana muslim, perlengkapan sholat, celana jeans baik merk import ataupun produk lokal.
Belanja Baju Lebaran | Click photo to enlarge
Pintu Timur ITC Cempaka Mas | Click photo to enlarge
Tersedia juga perlengkapan rumah tangga, kosmetik, obat-obatan, toko emas, perhiasan, asesoris dan toko buku. Haus dan lapar saat berkeliling mall tak perlu khawatir, di ITC Cempaka Mas juga terdapat foodcourt dan vendor-vendor makanan dan minuman fast food yang tersedia di dalam gedung ataupun di halaman luar gedung. Naik ke lantai 4 terdapat Pusat Handphone, asesoris handphone, komputer, notebook, laptop, video game, playstation dan elektronik lainnya.



Click photo to enlarge

Fasilitas lain juga terdapat toilet yang bersih dan nyaman, tempat ibadah, masjid, gereja, ATM yang berada di pintu tengah dari beberapa Bank. Lengkapnya produk-produk yang tersedia tak hanya pengunjung dari domestik saja namun banyak juga pengunjung dari turis asing, baik yang datang perorangan, berpasangan, bersama keluarga, berkelompok maupun rombongan menggunakan bus yang menjadikan ITC Cempaka Mas sebagai tempat wisata belanja.

Wisata Belanja ITC Cempaka Mas | Click photo to enlarge

ITC Cempaka Putih | Click photo to enlarge

Name : ITC Cempaka Mas
Category : Mall
Location : Jl. Letjen Suprapto. ITC Mega Grosir Cempaka Mas,
Cempaka Baru, Kemayoran
Date Taken : 2013
Photo Contributor : -
Site : -
Location Map :

Post by: Foto Lokasi
Share To:

Foto Lokasi

Post A Comment:

0 comments so far,add yours